Selasa, 23 Maret 2010

MENJARING PENGUNJUNG

Entah berapa lama tidak silaturrahmi ke blogspotku ini. Tidak seperti blog multiplyku. Apalagi Facebook milikku. Posting terakhir blogspotku tertulis; Senin, 26 Oktober 2009. Saya tidak ingin meninggalkan blogspot ini. Saya akan mulai mengisi lagi dengan berbagai tulisan. Terlebih lagi permasalahan yang dihadapi selama memiliki blogspot hampir terpecahkan.
Mengapa? Karena saya sudah dapat meninggalkan jejak di berbagai blogspot orang lain. Bahkan saya dapat menjadi anggota blogspot2 yang disinggahi. Sebenarnya inilah permasalahan yang menyebabkan saya enggan berkarya di blogspot. Hampir tidak ada orang yang mampir.
Berbeda dengan blog multiplyku. Saya mempunyai daftar teman2 yang dapat selalu disinggahi. Sedangkan dulu blogspotku tidak dapat diperlakukan seperti itu.
Berbeda juga dengan facebook milikku. Di FB, kita dapat mengirimkan tulisan ke FB milik teman. Sehingga tanggapan atau komentar dapat diharapkan ada dari mereka yang dikirimi tulisan.
Mudah-mudahan dengan tulisan pertamaku di tahun 2010 ini, dapat membuat blogspotku ramai dikunjungi orang. Aaamiiin

Tidak ada komentar: